04-Work-It-GirlJudul: Work it, Girl!
Penulis: Jessica Huwae, Sonya Tampubolon, Riesma Pawestri
Penerbit: Mizan
Halaman: 179 halaman
Tahun Terbit: Mei 2015

Memasuki dunia karier bisa terasa exciting, menegangkan, atau menakutkan. Namun yang pasti, dibutuhkan persiapan yang matang baik saat akan memasuki fase interview, diterima menjadi karyawan baru, sampai saat sudah berorganisasi. You have to work it, girl!

Buku ini berisi panduan manual – lengkap dan detail – tentang segala hal yang berhubungan dengan dunia karier, terutama untuk para wanita. Bagaimana seharusnya menjawab pertanyaan “Apa sih kelemahan kamu?”, tips wawancara jarak jauh menggunakan video conference, baju dan make up apa yang sebaiknya dikenakan saat akan menghadiri interview dan hari kerja pertama, cerita office drama, sampai sharing cerita sukses di dunia kerja para perempuan inspiratif seperti Anne Avantie (Designer) atau Anindita Saryuf ( Fashion Director ELLE Indonesia).

Terbagi dalam 6 bab besar, pembaca akan dapat menemukan dengan mudah jawaban dari kesulitan dan pertanyaan yang sering muncul mengenai dunia kerja. Dilengkapi dengan ilustrasi dan halaman berwarna yang menarik, ‘Work it, Girl!’ juga menampilkan quotes-quotes pilihan tentang passion.

“Find out what you like doing best and get someone to pay you for doing it.” – Katherine Whitehorn.

Text by Nathalie Indry
Photo by bentangpustaka[dot]com

Tinggalkan Balasan