yugieHari ini, Baros International Animation Festival 2016 dimulai, pameran yang mempertemukan animator lokal dengan pembeli lokal dan internasional. Dipastikan event tahunan ini menarik minat pengunjung, baik untuk berbagi ilmu dan pengalaman sampai pengerjaan content kreatif lainnya. Pemerintah Kota Cimahi selaku tuan rumah akan memfasilitasi pameran tahunan yang digelar sejak tahun 2009 ini.

yugi2Yugi Audio Visual Entertainment menjadi salah satu perusahaan kreatif yang ikut meramaikan festival yang digelar mulai 17 – 20 November ini. Yugi Audio Visual Entertainment adalah perusahaan yang concern pada pembuatan media audio visual yang menarik, seperti voice over artist, bumper, jingle, sampai teaser untuk berbagai produk atau acara.

“Tim kami ada di berbagai kota di Indonesia, mulai Jakarta sampai Surabaya. Kami ingin menjadi salah satu pioner creative coorporation di Indonesia”, kata Yugi, owner Yugi Audio Visual Entertainment, yang sudah menggarap berbagai order dari berbagai klien dari kota-kota besar di Indonesia, juga luar negeri.

Tinggalkan Balasan