yugi“Humans are wired to connect” by Daniel Goleman (social intelligence).

Mau tidak mau, suka tidak suka, manusia terikat untuk saling terhubung. Apalagi di era modern saat ini yang identik dengan peningkatan frekuensi hubungan melalui media online.

Itu salah satu alasan Yugi Cardine mendalami aktivitas online sejak 1 dekade terakhir. Bermula dari hobinya bermain game online, Yugi menyadari banyak potensi yang bisa digali dari dunia online. Seperti memperjual-belikan “lakon” game yang membuat saldo rekening Yugi terus bertambah.

Kepekaan Yugi terhadap potensi dunia online didukung dengan kemampuan Yugi dalam mengolah berbagai media audio dan video, mulai voice over, jingle, bumper, sampai teaser berbagai produk. Hampir sepuluh tahun, Yugi mendedikasikan hidupnya sebagai tim kreatif salah satu radio paling famous di Jawa Timur.

Yugi pertama kali berkarir di dunia digital marketing praktis ketika dipercaya menjadi tim kreatif sekaligus marketing di salah satu pub di Jawa Timur. Semakin hari, sentuhan Yugi dalam “berjualan” semakin tajam. Mulai produk makanan, kecantikan, bahkan sampai mengorbitkan artis dengan memaksimalkan potensi produk/manusia melalui media online adalah beberapa aktivitas digital marketing yang telah dilakukan oleh Yugi.

2016-09-26-photo-00000275
Saat ini, Yugi aktif mempromosikan potensi manusia dengan kemasan yang out of the box. Tujuannya adalah mengenalkan sosok manusia yang baik dengan visi kehidupan yang baik pula kepada masyarakat melalui media online, sehingga akan lebih banyak masyarakat yang bisa merasakan kemanfaatan dari visi manusia itu.

Kenali Yugi Cardine lebih dekat melalui instagram (yugiez) dan facebook (Yugi Cardine).

Tinggalkan Balasan