Photo by Profesional Music

Photo by Profesional Music

Zigaz harus ngerelain ditinggal vokalisnya (Zian) yang akan bersolo karir! Pergantian vokalis Zigaz jatuh pada pilihan pada sosok wanita sebagai gantinya, dia adalah Mega Ratu Purnama, Seorang wanita yang sangat ramah, tidak sombong. Keramahan inilah yang bikin masa transisi pergantian vokalis Zigaz boleh dikatakan mulus.

Single “Saat Kehilangan Cinta” ada lagu pertamanya Mega di Zigaz yang dikenalkan ke publik, masih pada garis musik nge-rock yang mengiris hati si pencipta saat terkenang memori indah dari kisah cinta yang sudah berakhir. Secara kebetulan namun disengaja, lagu ini dipilih untuk menggambarkan perasaan atau keadaan Zigaz yang ditinggalkan vokalis lamanya. Mega sebagai vokalis baru menyuntikkan semangat dan rasa baru dalam nuansa musik Zigaz sehingga semua kesedihan dan rasa kehilangan tersebut berubah menjadi memori-memori indah untuk dikenang.

Zigaz berharap single “Saat Kehilangan Cinta” ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan khususnya pecinta musik di tanah air dapat terhibur dengan hasil karya terkini dari band Zigaz formasi baru.

Tinggalkan Balasan